Adobe Flash Player 19.0.0.207 Telah Diluncurkan, dengan Sistem Keamanan Lebih Baik


Beberapa perusahaan berjuang untuk menyingkirkan Flash Player karena masalah keamanan dan masalah kinerja yang mungkin menyebabkan permasalahan pada server dan klien.

Layanan berbagi video YouTube adalah salah satu yang pertama untuk menyerah pada Flash Player dan memungkinkan HTML5 sebagai pilihan standartnya, sementara beberapa perusahaan perangkat lunak lain juga berusaha menciptakan perangkat lunak alternatif yang dapat menggantikan Adobe di masa depan. Mozilla, misalnya, bekerja pada Project Shumway, yang mungkin menjadi lebih cepat dan lebih aman sebagai pengganti Adobe Flash Player yang mungkin langsung terintegrasi ke dalam browser Firefox.

Kata Adobe?
Kami masih jauh dari kematian Flash Player, tidak peduli apa yang beberapa orang katakan. Tapi, kami akan berusaha menambal sistem keamanan tersebut, jadi hanya men-download Adobe Flash Player 19.0.0.207 sekarang untuk memastikan Anda berada di sisi yang aman.

Adobe telah meluncurkan produk terbarunya yakni Flash Player 19.0.0.207 dengan perbaikan sistem keamanan dan juga kinerja lebih baik di setiap platform yang disupportnya.

Karena itu, Flash Player 19.0.0.207  datang dengan perbaikan untuk kerentanan keamanan ditemukan, yang membuat versi ini yang harus dimiliki untuk semua orang di luar sana yang ingin melihat konten Flash online menggunakan Adobe.

Microsoft dan Adobe menggelar update keamanan untuk perangkat lunak mereka pada Selasa kedua setiap bulan, sehingga masuk akal untuk baru Flash Player versi ini untuk menambal lubang keamanan terlihat di 30 hari terakhir. Flash Player umumnya disebut sebagai salah satu solusi perangkat lunak yang paling rentan di pasar, sehingga penting untuk masa depan untuk mendapatkan pemecahan masalah secepatnya.

Link Download :
KumpulBagi
Mediafire
Tusfiles
Mirror
Previous
Next Post »