Ini Dia 5 Tips Jungling dan Farming Arena of Valor bagi Pemula !



Semakin membuminya game mobile analog Arena of Valor atau biasa disingkat AOV, membuat banyak gamer berlomba - lomba untuk menjadi yang terbaik di game ini. 
Tips yang perlu diketahui adalah bagaimana bermain sebagai jungler. Role jungler adalah role dimana hero melakukan farming di hutan untuk mendapatkan points dan experience atau lazim disebut jungling.
Kali ini Teknoriana akan membagikan kepada teman - teman semua bagaimana bermain sebagai jungler, yang efektif dan tentunya dapat membantai lawan - lawan kalian.

1. Hero Jungler

Zanis "The Dragoon"
Sebagai jungler biasanya hero yang digunakan untuk jungling adalah hero dengan kelas Assassin / Warrior. Untuk itu, maka kamu harus menentukan hero mana yang cocok dengan kamu sebagai jungler. Berikut yang dapat dikategorikan sebagai hero jungler adalah  :
a. Butterfly
b. Lu Bu
c. Nakroth
d. Batman
e. Zanis

2. Item Jungle

Cara Cepat Farming Jungling AOV
Hunter's Crossbow
Item Hunter ini berfungsi memberikan 20% Damage tambahan terhadap Monster. Juga menerima 20% Experience tambahan dari membunuh MonsterSemakin cepat mendapatkan experience, level kamu juga akan semakin tinggi. Dengan level yang tinggi, maka skill hero kalian akan lebih kuat untuk melawan musuh.
Item kunci dari jungling adalah Hunter's Crossbow, dengan item ini kalian dapat memperoleh item lain yang khusus digunakan untuk jungling.
Item jungling
Item jungle ini dapat kalian tingkatkan mencapai level yang ke tiga. Tiga level tersebut yaitu Loki’s Curse yang akan memberikan tambahan magic damageLeviathan yang berguna untuk meningkatkan HP Hero, dan Soulreaver yang meningkatkan attack damage Hero. Sesuaikan dengan kebutuhan hero teman - teman semua, untuk memperoleh hero yang cocok digunakan dalam pertempuran.

2. Talent Punish

Talent Punish adalah Talent yang wajib digunakan jika kamu bermain mengejar Gold dan Exp dari Hutan/Jungling. Talent Punish ini akan memberikan 800 real damage (damage murni) kepada minion terdekatnya. Talent ini bisa kalian peroleh dengan mudah, cukup dengan menaikkan level saja. Uniknya, talent ini hanya memiliki cooldown selama 30 detik saja.
Talent Punish
Dengan menggunakan Talent Punish, maka hero Sobat Gamers dapat menghabisi rata-rata sepertiga atau setengah HP minion hutan! Artinya, kamu bisa menghemat jumlah serangan yang diperlukan untuk menyerang minion tersebut, sekaligus mempercepat proses jungling untuk mendapatkan Gold dan Exp secara cepat.
Dan bila kamu telah meng-upgrade Hunter’s Crossbow menjadi tingkat dua setidaknya, maka Talent Punish ini akan berubah menjadi Frostbite. Frostbite memiliki efek yang sama seperti Punish pada minion, namun akan berbeda jika Frostbite digunakan untuk menyerang hero musuh. Efek yang diterima dari Frostbite adalah memberikan movement speed slow kepada lawan.

3. Rajin Ambil Buff Biru dan Merah Dari Minion

Might Buff dan Sage Buff
Hal yang penting dalam jungle adalah kamu harus segera mendapatkan Might Buff (untuk menambah damage dan mengurangi Movement Speed musuh) maupun Sage Buff ( untuk mengurangi cooldown dan mempercepat regenerasi mana)
Semakin cepat dalam kamu memperoleh buff semakin cepat pula kamu memperoleh experience dan gold.

4.Racik Arcana Terbaik

Arcana
Arcana merupakan komponen penting dalam membentuk kemampuan Hero yang kamu gunakan. Jika kamu mengandalkan Hero dengan Serang Fisik maka kamu harus mengisi Arcana kamu dengan Serangan Fisik dan Armor PiercingJika kamu mengandalkan Hero Mage dengan Serang Magic maka kamu harus menggunakan Arcana Serangan Magic dan Magic Piercing.
Untuk memperoleh kualitas arcana yang bagus, kamu harus mengumpulkan gold untuk membeli arcana level III. Untuk memperoleh Gold yang banyak kamu harus rajin bermain AOV.
Hero Jungler pada umumnya adalah Hero Late yang fokus dengan serangan Fisik. Maka Arcana yang wajib kamu isi adalah Serangan Fisik dan Armor Piercing.
Arcana  for Jungling
Itulah 5 tips Jungling Arena of Valor bagi pemula yang dapat Teknoriana bagikan. Semoga bermanfaat bagi kamu - kamu yang sedang gencar bermain AOV, jangan lupa share artikel ini kepada teman - teman jika menurut kamu bermanfaat. Thanks.
Previous
Next Post »